Home » » Sekilas tentang Wanita Seksi Yuna Ito

Sekilas tentang Wanita Seksi Yuna Ito

“Yuna Ito adalah seorang artis pendatang baru di Jepan g kala itu. Ia adalah bintang yang sukses dan berhasil di dua Negara. Amerika Serikat , tempat kelahirannya dan di Jepang tempat ia kini berkarir dan terkenal. Yuna Ito lahir pada 20 Sepetember 1983, di Los Angeles, lalu dibesarkan di Hawaai, ia memulai debut nya dan sukses tepat pada tahun 2005, ketika ia pindah sekolah dari Amerika ke Jepang pada tahun 2003. Kemudian dia sukses besar di sana setelah beberapa tahun kemudian. Ia sukses dengan lagu : Endless Story: dan berhasil meraih award yang banyak atas prestasi nya itu. Beberapa labum dari seorang Yuna Ito adalah :
  • 2007: Heart
  • 2008: Wish
  • 2009: Dream
  • 2010: Love: Singles Best 2005—2010


Selain sukses di bidang music atau tarik suara, Yuna Ito juga sukses dalam bidang-bidang yang lain. Banyak kesuksesan yang ia raih karena multitalenta itu. 

Berikut kami sajikan galeri foto cantiknya yang sangat seksi di segala angle hanya untuk anda pembaca blog setia.




Kami hanya bisa menampilkan 3 foto seksi nya, dikarenakan koneksi internetnya lagi kurang bersahabat dan faktor cuaca hujan yang tiba tiba mendadak nih. Kami janji akan memperbarui foto seksi Yuna Ito terbaru di artikel berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar